The Future Of HS Family

The Future Of HS Family

HS Family

HS Family

Selasa, 29 September 2009

Penutup

Kegiatan Hartosuseno tahun 2009 ditutup dengan kegiatan mancing di daerah condong catur. Dengan anggota 10 orang kami memacu kendaraan pada siang hari. AwalNa kami bertujuan memancing di daerah selatan karena terlihat sangat rame kami memindahkan tujuan kedaerah utara. Tempat lumayan serem karena proses perbaikan masih terlihat belum selesai namun sangat nyaman dan tidak terlalu panas.

Sebelum memenuhi keranjang dengan ikan tangkapan terlebih dahulu kami memenuhi perut kami karena memang sudah sangat berisik dan memang bertepatan dengan makan siang juga. Setelah puas dengan fullNa bahan bakar diperut beberapa sepupu langsung beranjak mengambil pancingan yang telah disewa dan langsung asyik dengan gaya masing-masing.






Mancing memang sangat dibutuhkan kesabaran hal ini terkadang membuat tingkah polah dari sepupu menjadi tak menentu. Alhamd setelah menunggu hampir 1jam Hanif mengawali pesta memancing ikan yang kemudian disusul oleh aji dan "kepala suku" dan hampir semua sepupu yang memancing mendapatkan ikan meski begitu ada 2 sepupu yang belum beruntung yakni abi dan inan. Ikan tak kunjung mengkaitkan diri di kail mereka sehingga mereka tak mendapatkan ikan. Jangan menyerah, lain kali Qta akan mencoba lagi...




































































Uhf... tak terasa kami memancing selama 5 jam meski kegiatan mancingNa sendiri hanya 2jam namun kegiatan mancing ini membuat puas hati. Kami pun melanjutkan pesta ikan di Tirtodipuran dan melanjutkan kegiatan masing-masing. Alhamd kegiatan tahun 2009 ini lancar tanpa ada anggota yang kelelahan meski ada beberapa anggota laen yang harus kembali kedaerah masing-masing sebelum acara selesai namun tak mengapa Qta bisa mengulangNa ditahun berikutNa (InsyAllah...)

0 komentar: