The Future Of HS Family

The Future Of HS Family

HS Family

HS Family

Senin, 28 September 2009

Syawalan

Prosesi Idul Fitri tahun ini seperti pada umumNa, acara sungkeman tetap diadakan di 3 tempat yakni Trah Prawiro Wandono, Tirtodipuran dan Trah Prawiroharjo. Acara tidak terlalu berubah dengan tahun-tahun sebelumNa yakni pembukaan, pembagian doorprize, makan lalu sungkeman. Yang berbeda hanya para anggota yakni alhamd banyak remaja dalam masing-masing keluarga yang turut serta sehingga membuat rame suasana.

Dan pada lebaran tahun ini keluarga besar Hartosuseno memberikan sebuah gelar kehormatan pada saudara inan dan Andy terhadap tekad yang besar dalam "menggondol" doorprize yang telah disediakan panitia pada tiap tahunNa. Karena tahun ini pun Keluarga Hartosuseno kembali mendapatkan doorprize berkat mereka berdua dan gelar kehormatan tersebut adalah "Mr. lucky Guy"

Semoga lebaran berikutNa mereka akan mendapatkan kembali doorprizeNa karena menurut info yang terpercaya ^_^ pada salah tempat syawalan akan menyediakan motor dan TV sebagai "infus" kepada keluarga yang datang tepat waktu. Jadi masih ada waktu 1 tahun untuk menajamkan ilmu "jampi-jampi" agar mendapatkan doorprize berikutNa, so akhir kata "berjuanglah".

Hasil Jepretan Fotografer ^_^





























0 komentar: